Aplikasi Hacking Terbaik Dan Paling Canggih Untuk Windows

 Aplikasi Hacking Terbaik Dan Paling Canggih Untuk Windows

        Hacking merupakan sebuah tindakan untuk meretas suatu sistem keaman seperti website, aplikasi atau layanan online lainnya dengan menggunakan trik tertentu. Biasany para hacker profesional menggunakan cara yang rumit untuk hack atau meretas suatu sistem seperti menggunakan coding

ataupun bahasa pemrograman yang tidak semua orang paham. Namun tenang saja, untuk kamu yang ingin memprdalam dunia hacking maka kamu bisa menggunakan teknik hacking yang lebih mudah.

        Saat ini sudah terdapat berbagai cara untuk melakukan hacking dengan mudah salah satunya dengan menggunakan aplikasi atau software hackin pada perangkat pc. Pasalnya aplikasi hacking dibawah ini memiliki fitur canggih yang dapat memungkinkan kamu untuk melakukan hacking tanpa menggunakan coding ataupun bahasa pemrograman yang susah. Berikut 3 aplikasi hacking terbaik dan paling canggih untuk Windows.

        3 aplikasi hacking terbaik dan paling canggih dibawah untuk Windows dibawah ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin memperdalam pengetahuan hacking dengan menggunakan aplikasi. 3 aplikasi hacking dibawah ini juga sama-sama memiliki fitur canggih dan sudah populer. Dibawah ini 3 aplikasi hacking terbaik dan paling canggih untuk Windows.

1. Nikto

        Aplikasi hacking terbaik dan paling canggih untuk Windows yang pertama ada aplikasi dengan nama Nikto yang merupakan salah satu aplikasi hacking di Windows terbaik dan paling canggih. Aplikasi ini dibekali dengan berbagai fitur canggih yang dapat kamu gunakan untuk memeriksa vulnerability pada apache sehingga kamu dapat mengetahui letak dari hole pada suatu web server.

 

        Dengan menggunakn aplikasi Nikto kamu juga bisa menganalisa web server yang sudah kamu buat untuk mendeteksi kekurangan yang ada. Untuk ukuran aplikasi ini juga cukup kecil serta ringa sehingga aplikasi ini cocok sekali untuk kamu yang sedang menghemat kuota internet karena kamu tidak membutuhkan kuota internet yang besar untuk mendownload aplikasi ini.

2. Acunetix Web Vulnerability Scanner

        Aplikiasi hacking untuk Windows terbaik dan paling canggih yang kedua ada aplikasi dengan nama Acunetix Web Vulnerability yang juga memiliki fitur canggih di dalamnya. Aplikasi ini sering digunakan unuk mendeteksi suatu celah kerentanan pada suatu situs yang banyak digunakan oleh para paker keamanan dan para devolper web untuk bisa memeriksa keamanan pada suatu website yang mereka buat.

 

        Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik lainnya yang bisa kamu gunakan perangkat pc dengan sistem operasi Windows kamu. Acunetix Web Vulnerability ini juga memiliki ukuran aplikasi yang tidak terlalu besar dan ringan sehingga kamu dapat mengoperasikan aplikasi ini dengan lancar tanpa lemot meski kamu menggunakan perangkat pc dengan spek pas-pasan sekalipun.

3. Social Engineer Toolkit

            Social Enginer Toolkit menjadi aplikasi hacking terbaik dan paling canggih terakhir pada daftar kali ini dimana aplikasi ini juga memiliki fitur canggih yang tidak kalah dengan aplikasi hacking sebelumnya. Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan informasi, mendapatkan akses dan masih banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga sering digunakan untuk menguji serangan agar berjalan dengan baik.

 

        Tentu aplikasi ini sangat cocok sekali untuk kamu para pengguna Windows yang ingin memperdalam hacking menggunakan aplikasi Social Engineer Toolkit ini. Untuk kamu yang menggunakan perangkat komputer atau laptop dengan spek pas-pasan maka kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil serta ringan saat kamu operasikan pada perangkat pc kamu.

        Nah, itu dia 3 aplikasi atau softwae hacking terbaik dan paling canggih untuk Windows yang sudah cukup populer digunakan oleh para pengguna pc untuk keperluan tertentu. Namun, sebaiknya kamu jangan menggunakan aplikasi diatas untuk hal negatif yang dapat merugikan orang lain, kamu bisa menggunakan cara diatas untuk hal psotif dan tidak merugukan orang lain. Terima kasih. wa wa wa

New Posts Published.

Tidak ada komentar: